Cara download Mediafire di "VirezforeveR"

Ada apa dengan MediaFire diakhir februari ini? Saya juga bingung dan tak tau apa masalah ini,Mungkin MediaFire sama adf.ly sedang slex kali ya atau juga sedang marahan hehe ,Masa ketika saya membuka link Adf.ly yang menuju link Mediafire semuanya tidak bisa,pasti kita setelah menge-klik skip kita akan diantar ke halaman utama mediaFire,Terlaluu :( Saya denger-denger sih katanya Mediafire memblokir akses link yang melalui Adf.ly. Kalo itu bener terjadi saya gak tau lagi dah harus mandi dimana dan makan dimana wkwkwk .. Yauwes,Segala masalah pasti ada jalan keluarnya selagi itu masih ada kesempatan ..



Untuk yang merasakan masalah ini waktu anda ingin mendownload file-file yang ada di Mwdiafire,Ini saya temukan 2 cara untuk men-download file-file yang berada di mediafire:

Cara Pertama (TIPS 1) :
  1. Klik Link Adf.Ly
  2. Tunggu 5 Detik
  3. Klik KANAN 'SKIP AD'
  4. Copy URL / Link
  5. Paste di Browser - Enter

SKIP AD-nya di Klik Kanan terus di Copy Url atau link-nya (lihat gambar dibawah ini)






















Cara Kedua (TIPS 2) :
  1. Klik Link Adf.Ly
  2. Tunggu 5 Detik
  3. Drag (Seret) 'SKIP AD' ke Browser
  4. Tekan "Enter"

Drag itu menyeret (Tahan Klik - Seret ke Browser) tulisan SKIP AD / Lewati yang bentuknya gambar ke tab browser nanti otomatis jadi Link. (Lihat gambar dibawah ini)






Mungkin hanya cara kedua itulah yang saya tahu,tapi hasil dari kedua cara diatas memang sangat memuaskan .. okee salam blogger dan silahkan download-lah sepuas-puasnya diblog ini,karena semua yang ada disini 100% GRATIS !!!

5 komentar:

  1. iya nih masbroo... gw juga begitu,,, gw minta ijin copas ke blog ane ya Gan... biar mereka para pngunjung ane tau. Thnks....

    http://dapatfilmgratis.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ada pasword nya ! pasword nya apaan bro ?

    BalasHapus
  3. Terus tulisan downloadnya mana ? Yang ada malah teknisnya aja sih ?

    BalasHapus
  4. terus linknya mana dah? sempak babi ah-_-

    BalasHapus