Cara mengatasi error bX-l4u1mh

Hampir 1 minggu saya tidak mem-posting nih. Gara-gara masih stres akan masalah yang kemarin. Selamat malam semua,apa kabar? mudah-mudahan baik-baik saja :) Oke,Kali ini saya akan memberi tahu sedikit cara mengatasi error bX-l4u1mh pada saat mengedit Layout/element diblog. Pastinya cara mengatasi error bX-l4u1mh memang belum banyak diketahui para blogger. saya aja kebetulan mendapatkan cara ini :D Ya sudah langsung saja kita simak baik-baik:


Apakah anda pernah mengalami ini? (lihat gambar dibawah)


















Jika demikian,saya pun juga pernah mengalaminya. Jujur,waktu itu saya sangat bingung akan hal ini. Saya sudah mencari kesana-kemari dan melaporkan masalah itu tapi hasilnya nihil :(

Saya pun berfikir dan bertanya-tanya sendiri,apa kesalahan saya sebelum error bX-l4u1mh itu muncul? Saya pun menjawab tidak pernah melakukan apa-apa. Ya sudah dari pada pusing mikirin begituan saya logout saja dari blog. Setelah itu saya menghapus atau membersihkan riwayat terakhir pada browser saya mozilla (hal ini adalah kebiasaan saya setelah saya ON di internet). Dengan cara menuju alat pada tab dan pilih bersihkan semua riwayat terakhir.Lihat gambar dibawah ini:
















Setelah satu jam logout,kemudian saya pun masih penasaran akan masalah itu. Setelah saya mandi saya langsung Login menuju blog saya. Saya pun kaget dengan semua ini. Ternyata error bX-l4u1mh itu tidak ada lagi. Saya sangat senang error bX-l4u1mh itu sudah musnah dari blog saya. Eh,ga lama kemudian error bX-l4u1mh itu muncul lagi di blog saya !! Tapi semua masalah itu leyaplah sudah karena menurut saya cara diatas adalah cara sederhana mengatasi error bX-l4u1mh !! hehehe :D

Tidak ada salahnya sobat melakukan cara-cara diatas jika blog sobat terjadi masalah error bX-l4u1mh pada blog sobat !!

Terimakasih anda sudah berkunjung dan membaca artikel ini,semoga ilmu yang saya berikan bisa bermanfaat bagi sobat.

By: ADMIN (virezforever)

2 komentar:

  1. TERIMAKASIH BANYAK,Sumpah cara inie sungguh gw lagi cari-cari gan! Hasilnya memuaskan :-)
    Tmakasih skali lagi . . . .

    BalasHapus
  2. Iya sama" !! kita saling berbagi aja sob :)

    BalasHapus