Cara cepat memperbanyak pengunjung blog

Siapa sih yang tidak mau blognya dikunjungi banyak orang? Nah,kali ini saya akan membahas tentang Cara cepat memperbanyak pengunjung blog. Saya yakin anda pasti ingin sekali blognya dikunjungi banyak orang,iya kan? hehe. Dibawah ini ada beberapa jawaban supaya blog anda dikunjungi banyak orang:

1.Perbanyak artikel di dalam blog anda
Perbanyaklah membuat artikel yang bermanfaat karena sudah terbukti akan sangat cepat memperbanyak pengunjung blog yang akan datang. Jika anda tidak dapat memproduksi artikel berkualitas copas juga boleh. Tapi jangan semuanya hasil copy-paste. Usahakan posting dengan kalimat sendiri atau artikel copy-pastenya diubah hingga 70% dari artikel aslinya, jangan mentah-mentah meng-copy-paste dari artikel orang lain,bisa-bisa dibanned loh sama tim blogger,Buatlah Postingan hingga 2 atau 4 dalam sehari jangan lebih dari itu bisa berbahaya :D

2.Blogwalking
Cara ini sangatlah manjur atau ampuh dalam cara memperbanyak pengunjung blog anda,berjalan-jalanlah di blog tetangga dan jangan lupa tinggalkan jejak bisa di kotak komentar atau di chat(buku tamu) . Saya rasa ini cara yang sangat mudah dan efektif. semakin rajin anda blogwalking,maka kemungkinan traffic blog anda cepat naik.

3.Promosikan blog anda
Nah, pertama tentunya promosi. Promosikan blog anda dimana saja seperti lewat video,tulis di uang kertas,mading sekolah,mobil angkot atau sebarkan lewat facebook atau juga kirim lewat sms alamat blog anda kesemua teman anda. ya pokoknya semacem promosi gitu deh :)

4.Tukar Link
Jika ada teman atau kenalan yang mempunyai blog, ajak dia untuk bertukar link atau alamat blog. Link URL anda di blog dia, dan jangan lupa juga memasukan link blog teman anda di blog anda. Dalam dunia blog, list ini juga disebut dengan istilah BLOGROLL. Blogroll ini salah satu penyebab cepatnya popularitas blog di seluruh dunia, berbuat baik juga tidak dilarang di blog, dengan sukarela masukan blog yang menurut anda pantas masuk.

Cara-cara diatas bisa dibilang sederhana,tapi buktikan dulu dan rasakan bedanya..
Semoga bermanfaat :)

11 komentar:

  1. mantap mas tips nya ,,,, itu juga yang sedang saya kerjakan mas,,, salam sukses mas di tunggu kunjungn baliknya mas,,,,

    BalasHapus
  2. Asik dah,pilihan nomer 3 itu adalah kebiasaan saya.thanks ya gan :)

    BalasHapus
  3. makasih gan infonya ane coba tipsnya gan.

    BalasHapus
  4. Berita Hyundai@ Sama-sama,saya segera mengunjungi balik sobat

    File ismail@ Wah,samiun dong !! iya,sama-sama :D

    Zona internet@ Laksanakan sobat :D

    BalasHapus
  5. makasih tips nya ,,,, di tunggu kunjunganya

    BalasHapus
  6. waaaaah... artikel menarik nih... thanks ya tutorialnya....

    BalasHapus
  7. Komar : Oke gan ..

    Ahmad suhendra : sama-sama teman :)

    Kafe cinta : Iya dob sama-sama :D

    BalasHapus
  8. thanks
    kunjungi ya ahmaddennysyahputra.blogspot.com

    BalasHapus