Membuat tombol reply komentar

Aku hanyalah blogger pemula yang belum tahu tentang bagai mana caranya memodifikasi blog aku sendiri,saat itu aku kebingungan bagai mana caranya membalas komentar pengunjung. dengan penuh ambisi dan semangat akhirnya aku memutuskan untuk mencari di gogle dengan dengan kata kunci bagai mana membuat tombol reply komentar pada blog dan akhirnya ketemu juga,cara yang aku temui sangatlah mudah. Berikut caranya :

-Masuk/Login ke blog kamu
-Menuju Rancangan
-Edit HTML
-Centang expand template widget
-Cari kode berikut <data:commentPostedByMsg/>
(Tekan F3 untuk mempermudah mencari)
Contoh :

-Jika sudah ketemu letakan kode dibawah ini tepat dibawah kode <data:commentPostedByMsg/>

<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'> <a expr:href='&quot;https://www.blogger.com/comment.g?blogID=123456789098765&amp;postID=&quot; + data:post.id + &quot;&amp;isPopup=true&amp;postBody=%40%3C%61%20%68%72%65%66%3D%22%23&quot; + data:comment.anchorName + &quot;%22%3E&quot; + data:comment.author + &quot;%3C%2F%61%3E%3A%20#form&quot;' onClick='javascript:window.open (this.href,&quot;bloggerPopup&quot;,&quot;toolbar=0,location=0,statusbar=1,menubar=0,scrollbars=yes,width=450,height=450,&quot;);return false;' style='padding:0px 5px; border:1px solid #ddd;'>Reply Comment</a>
</b:if>

-Jika sudah,kamu ganti tulisan yang berwarna merah dengan ID blog kamu.
-Untuk mengetahui ID blog kamu,kamu cukup membuka tab baru pada blog kamu dan masuk ke rancangan. Contoh :

Oke,Selesai sudah. Selamat mencoba semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar